TEXT
Pemasaran pariwisata
Buku pemasaran pariwisata membahas tentang industri parawisata, marketing pada parawisata, faktor permintaan dan penawaran dalam industri pariwisata, saluran distribusi dalam industri pariwisata, perencanaan marketing pariwisata, strategi dalam marketing kepariwisataan, teknik promosi dalam pariwisata, riset pamasaran kepariwisataan, peranan lembaga kepariwisataan nasional dalam marketing dan promosii, struktur organisasi marketing dalam lembaga kepariwisataan, beberapa kecenderungan kepariwisataan internasional, eropa sebagai pemasaran pariwisata indonesia.dan hari depan kepariwisataan dunia.
00463 | 338.479 1 OKA P c.1 | Perpustakaan Terpadu Polkestan | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
00463.2 | 338.479 1 OKA P c.2 | Perpustakaan Terpadu Polkestan | Tersedia |
00463.3 | 338.479 1 OKA P c.3 | Perpustakaan Terpadu Polkestan | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain