TEXT
Kewirausahaan dan manajemen bisnis
Buku ini membahas tetang kewirausahaan dan manajemen bisnis. Pengajaran kewirausahaan dapat menjadi salah satu upaya pengembangan usaha baru melalui dunia pendidikan. Terdapat berbagai pendekatan di dalam pengajaran kewirausahaan, sehingga perlu dilakukan kajian mengenai pendekatan manakah yang paling efektif dalam mengajarkan kewirausahaan. Dalam kajian manajemen bisnis ditemukan pengaruh positif intellectual capital terhadap kinerja keuangan dan return saham, namun human capital dan structural capital tidak berpengaruh langsung terhadap nilai perusahaan. Selain itu, kinerja lingkungan, pengungkapan lingkungan dan profitabilitas juga berpengaruh signifikan terhadap return saham. Dalam aspek kepemimpinan, kepemimpinan transformational dan Proactive Personality ditemukan berpengaruh terhadap Employee Creativity. Dalam aspek marketing ditemukan kepercayaan, keahlian, daya tarik, rasa hormat, dan disukai memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian. Informasi konten, konten hiburan, dan ekspresi diri juga berpengaruh positif terhadap niat pembelian. Selain itu situs e-commerce, pengalaman pelanggan, dan reputasi ditemukan pengaruh positif terhadap kualitas layanan yang dipersepsikan. Materi pembahasan : - PEmbelajaran Kewirausahaan : Pengembangan Usaha Baru Dalam Dunia Pendidikan - Pengaruh Celeberity Endorsement Pada Sosial Media Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk Kosmetik Naybelline di Bandar Lampung - Pengaruh Intellectual Capital Terhadap Kinerja Keuangan Perusahaan dan Return Saham (Studi Empiris Pada Perusahaan Lq 45 yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2015-2017) - Pengaruh Transformational Leadership dan Proactive Personality Terhadap Employee Creativity - Digital Content Marketing Effect On Purchase Intention (Study On Social Media Of Ikea Indonesia Furniture Retail Company) - Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Return Saham Perusahaan Manufaktur Yang Mengikuti Propoer dan Terdaftar di Bursa Efek Indonesia - Relasi Intellectual Capital Dan Nilai Perusahaan Dengan Mediasi Profitabilitas - Pengaruh Fungsi, Pengalaman Pelanggan, dan Reputasi Situs E-Commerce Tiket.Com Terhadap Kualitas Layanan Yang Dipersepsikan
02833.1 | 338.04 DES k c.1 | Perpustakaan Terpadu Poltekkes Kemenkes Tanjungpinang | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
02833.2 | 338.04 DES k c.2 | Perpustakaan Terpadu Poltekkes Kemenkes Tanjungpinang | Tersedia |
02833.3 | 338.04 DES k c.3 | Perpustakaan Terpadu Poltekkes Kemenkes Tanjungpinang | Tersedia |
02833.4 | 338.04 DES k c.4 | Perpustakaan Terpadu Poltekkes Kemenkes Tanjungpinang | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain